Kejuaraan Bulutangkis Khusus Ganda Putra Candra Wijaya Tony/Ulinuha Hadapi Daniel/Darius

|

Ganda putra pelatnas Muhammad Ulinuha akan berpasangan dengan Tony Gunawan pebulutangkis Indonesia yang kini menetap di Amerika Serikat menghadapi pasangan Daniel (IND)/ Darius Prawiso (SIN) siang ini (Kamis, 22/04/10) pada kejuaraan bulutangkis khusus ganda putra Candra Wijaya di Gedung Bulutangkis Asia Afrika, Senayan, Jakarta.



Bulutangkis.com - Ganda putra pelatnas Muhammad Ulinuha akan berpasangan dengan Tony Gunawan pebulutangkis Indonesia yang kini menetap di Amerika Serikat menghadapi pasangan Daniel (IND)/ Darius Prawiso (SIN) siang ini (Kamis, 22/04/10) pada kejuaraan bulutangkis khusus ganda putra Candra Wijaya di Gedung Bulutangkis Asia Afrika, Senayan, Jakarta.

Pertandingan Tony Gunawan/ M. Ulinuha menghadapi Daniel/ Darius Prawiso akan mengawali pertandingan di kelompok Ganda Putra Dewasa yang akan berlangsung jam 13.00 wib.

Ulinuha menggantikan posisi pasangan Howard Bach pasangan Tony Gunawan yang batal hadir datang akibat cedera saat mengikuti kejuaraan bulutangkis di Amerika Serikat. Sementara Ulinnuha seharusnya berpasangan dengan Berry Anggriawan namun Berry berhalangan akibat sakit.

Pertandingan hari ini di mulai pukul 09.00 wib dengan menggelar pertandingan Ganda Putra Pemula (Boy’s Doubles U-14), dilanjutkan Ganda Putra Remaja (Boy’s Doubles U-16) pukul 09.30 wib dan dilanjutkan Ganda Putra Taruna (Boy’s Doubles U-19) pukul 11.00 wib.

0 komentar: