Kejuaraan Bulutangkis Dunia Junior 2010 Shesar Hiren Terhenti, Riyanto Subagja Melaju

|

Pebulutangkis Indonesia di tunggal putra dan putri masih harus melalui babak kualifikasi untuk tampil di babak utama Kejuaraan Bulutangkis Dunia Junior. Kejuaraan pada nomor perorangan yang memperebutkan Piala Bimantara berlangsung di Guadalajara, Meksiko.



Bulutangkis.com - Pebulutangkis Indonesia di tunggal putra dan putri masih harus melalui babak kualifikasi untuk tampil di babak utama Kejuaraan Bulutangkis Dunia Junior. Kejuaraan pada nomor perorangan yang memperebutkan Piala Bimantara berlangsung di Guadalajara, Meksiko.

Pebulutangkis putra Indonesia Shesar Hiren Rhustavito yang harus memainkan dua kali pertandingan kualifikasi harus terhenti langkahnya pada pertandingan kedua saat berhadapan dengan pebulutangkis Hongkong Lee Chun Hei. Shesar harus mengakui keunggulan Chun Hei lewat pertarungan tiga set 7-21, 26-24, 18-21. Sebelumnya di pertandingan pertama Shesar berhasil menggusur pebulutangkis Malaysia Mohd Azryn Ayub dua set langsung 21-11, 21-19.

Tunggal putra Indonesia lainnya yang harus melalui babak kualifikasi Riyanto Subagja menuai kemenangan atas pebulutangkis Singapura Tan Kia Hwee 21-11, 21-12. Riyanto Subagja hanya main satu kali babak kualifikasi dan melaju ke babak utama dan akan berhadapan kembali dengan tunggal putra Singapura Huang Chao.

Dua tunggal putri Indonesia Novalia Agustianti dan Milicent Wiranto masih harus melalui pertandingan babak kualifikasi. Novalia Agustianti akan menghadapi Saili Rane dari India, sementara setelah menaklukkan Milicent Wiranto akan menghadapi Tracy Wong dari Canada, sebelumnya di pertandingan pertama babak kualifikasi Milicent berhasil menaklukkan Helena Lewczynska 14-21, 21-14, 21-19.

Novalia Agustianti yang main di ganda campuran berpasangan dengan Wahyu Nararaka P. berhasil meraih kemenangan atas ganda campuran Korea Selatan Park Dae Woong/ Kim Chan Mi. Pasangan Wahyu Nararaka P./Novalia Agustianti hanya butuh dua set untuk menyingkirkan Park Dae Woong Kim Chan Mi 21-15, 21-17.

Saat berita ini diturunkan Milicent baru menyelesaikan pertandingannya menghadapi Tracy Wong. Set pertama Milicent unggul 21-9. Set kedua Milicent berhasil meraih kemenangan dengan skor 21-19 dan melaju ke babak utama.

0 komentar: