Djarum Sirnas Bulutangkis Siliwangi SGS 2009 Taufik Hidayat, Flandy Limpele dan Hendra AG Hadir

|

Bulutangkis.com - (Bulutangkis.com) - Rangkaian Sirkuit Nasional (Sirnas) bergerak menuju ibu kota Jawa Barat, setelah minggu lalu sirkuit menarik semua atlet-atlet ke ibu kota. Sirnas yang resmi dibuka tepat pukul 09.00 wib hari Selasa (26 Mei 2009) akan berlangsung hingga hari Sabtu, 30 Mei 2009 mendatang di bumi parahyangan, Bandung.

Kehadiran tiga atlet mantan pelatnas yaitu Taufik Hidayat, Flandy Limpele dan Hendra AG menjadi hiburan dan motivasi tersendiri bagi atlet-atlet muda yang akan berlaga diratusan pertandingan yang akan digelar dalam 5 hari kejuaraan, dengan mempertandingkan tiga kelompok usia yaitu Remaja putra dan putri untuk nomor tunggal dan ganda, sedangkan untuk kelompok taruna putra dan putri serta dewasa putra dan putri akan mempertandingkan tiga nomor yaitu tungga, ganda serta ganda campuran dapat dipastikan sirnas ini pasti akan dipenuhi oleh laga-laga pertandingan yang akan mengundang decak kagum, menerka-nerka siapa di antara ribuan atlet ini yang akan menjadi pemegang tongkat estafet budaya bulutangkis Indonesia.

Dengan jumlah total peserta sebanyak 1.324 atlet yang berasal dari 94 club, pelatda maupun pusdiklat akan menjadi ajang pertunjukan siapa yang paling depan dalam memunculkan bibit-bibit muda harapan bangsa.

Babak penyisihan hingga perempat final akan digelar mulai tanggal 27 hingga 29 Mei 2008 sedangkan untuk semifinal dan final akan digelar pada hari Sabtu, 30 Mei 2009. Sesi pagi yang dimulai pukul 08.00 wib kemarin menggelar 14 partai semifinal di Gor Bandung, sedangkan final akan dimulai pukul 14.00 wib. (Ira Ratnat

0 komentar: