Kejuaraan Bulutangkis Asia 2010 Dua Ganda Campuran Melaju Ke Babak Kedua

|

Pasangan ganda campuran Tontowi Ahmad/ Greysia Polii dan Devin Lahardi Fitriawan/ Lilyana Natsir melaju ke babak kedua Kejuaraan Bulutangkis Asia 2010 yang berlangsung di New Delhi, India setelah masing-masing meraih kemenangan pada pertandingan pertama mereka kemarin (Rabu, 14/04/10).



Bulutangkis.com - Pasangan ganda campuran Tontowi Ahmad/ Greysia Polii dan Devin Lahardi Fitriawan/ Lilyana Natsir melaju ke babak kedua Kejuaraan Bulutangkis Asia 2010 yang berlangsung di New Delhi, India setelah masing-masing meraih kemenangan pada pertandingan pertama mereka kemarin (Rabu, 14/04/10).

Tontowi Ahmad/ Greysia Polii meraih kemenangan atas ganda campuran Thailand Sudket Prapakamol/ Saralee Thoungthongkam yang merupakan unggulan empat dengan dua set langsung 21-19, 21-14. Pada babak kedua Tontowi/ Greysia akan menghadapi ganda campuran Vietnam Bao Duc Duong/ Thi Hong Gam Thai.

Devin Lahardi Fitriawan yang dicoba dipasangkan dengan Lilyana Natsir meraih kemenangan atas ganda campuran India Tarun Kona/ Shruti Kurian 21-9, 21-9. Pada babak kedua Devin/Lilyana Natsir yang merupakan unggulan lima akan menghadapi ganda campuran Korea Selatan Sang Hoon Han/ Ye Na Jang.

Satu ganda campuran Indonesia lainnya Muhammad Rijal/ Debby Susanto gagal melangkah ke babak kedua satelah takluk berhadapan dengan ganda campuran Taipei Lee Sheng Mu/ Chien Yu Chin melalui pertarungan tiga set 18-21, 21-13, 11-21.

0 komentar: